Thursday 3 September 2015

Agen Bola - Siasati Menekan Biaya Pernikahan Anda Dengan Cara Menyewa

AGEN BOLA




Agen Bola, Siasati Menekan Biaya Pernikahan Anda Dengan Cara Menyewa - Mengatur biaya pernikahan bisa jadi perkara memusingkan bagi calon mempelai. Terutama jika sebagian besar detail pernikahan harus dibeli.

Tetapi sebenarnya kamu bisa menyiasati biaya pernikahan dengan menyewa barang-barang kebutuhan pernikahan kamu. Pasti bakal lebih hemat.

1. Dress Pre-wedding
Tampil maksimal di foto pre-wedding adalah suatu hal yang wajib bagi calon pengantin, karena biasanya foto yang didokumentasikan tersebut akan dipajang di tempat pesta pernikahan dan tentu saja akan menghiasi kediaman dan pasangan dalam waktu yang lama.

Namun akan sangat sayang jika kamu menghabiskan begitu banyak biaya untuk busana yang belum tentu kamu pakai lagi. Akan lebih baik jika kamu menyewa dress pre-wedding ke butik langganan atau sanggar pernikahan.

2. Tenda, AC, Kursi
Jika kamu akan melaksanakan pesta outdoor, jangan lupa untuk berburu sewa tenda dan alat pesta. Benda-benda pelengkap seperti tenda, ac dan kursi sebaiknya kamu sewa dari vendor pernikahan.

Tak perlu berpikir membeli untuk acara yang mungkin akan kamu adakan di kemudian hari, karena selain harga yang dibayar tentu akan lebih mahal, kamu juga harus memikirkan ruang penyimpanan lebih selama benda-benda tersebut tak terpakai.

3. Elemen Dekorasi
Kamu ingin meletakkan photo booth wedding di area kedatangan tamu, atau ingin meletakkan sebuah patung sebagai dekorasi? Apapun yang kamu inginkan untuk pesta pernikahan kamu, selama tersedia yang sesuai dengan keinginan, elemen dekorasi sebaiknya disewa dari vendor-vendor pernikahan.

Kamu boleh membeli elemen dekorasi hanya jika dibutuhkan sentuhan personal di dalamnya. Akan lebih baik jika elemen dekorasi yang kamu beli hanyalah hal-hal kecil dan bukan yang utama. Misalnya properti foto saja, bukan photo booth atau latar belakang fotonya.

4. Mahkota Pengantin Tradisional
Jika kamu merayakan pernikahan secara tradisional, biasanya ada banyak aksesori yang harus digunakan, termasuk mahkota pengantin. Karena bentuknya bersifat umum tanpa banyak modifikasi seperti busana pengantin tradisional, kamu dapat menyewa mahkota pengantin tradisional.

Contohnya adalah sunting padang, siger sunda dan mahkota betawi yang berukuran cukup besar dan biasanya disediakan oleh tim perias pengantin tradisional.


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment