Saturday 26 September 2015

Agen Bola - Menjalani Kencan Murah Itu Seru Juga Loh

AGEN BOLA




Agen Bola, Menjalani Kencan Murah Itu Seru Juga Loh - Liburan akhir pekan menjadi waktu yang menyenangkan untuk dihabiskan bersama pasangan. Pergi kencan tidak harus ke tempat wisata atau restoran mahal. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan bersama pasangan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Berikut ide kencan murah dengan pasangan untuk habiskan waktu akhir pekan Anda.

1. Naik Gunung - Naik gunung atau jalan-jalan mendaki ke atas bukit akan menjadi kegiatan yang menyenangkan dilakukan bersama pasangan. Kegiatan ini juga akan membuat Anda dan si dia semakin dekat. Selain itu, kegiatan di luar ruangan seperti naik gunung akan menghilangkan penat dari pikiran serta mempunyai pengalaman yang berbeda dari hal-hal yang biasa dilakukan. Ini juga akan menjadi cerita seru yang bisa Anda kenang bersama pasangan suatu hari nanti.

2. Pantai - Pantai juga menjadi salah satu cara menghabiskan liburan murah bersama pasangan. Berangkatlah pagi hari dan pulang pada malam hari ke pantai terdekat dari tempat tinggal Anda. Pilih pantai yang bersih dan diutamakan tidak terlalu ramai. Anda bisa menikmati waktu seharian bersama pasangan dengan bermain pasir, renang, berjalan-jalan sambil berpegangan tangan di pinggir pantai, hingga makan bersama dengan pemandangan berbeda dari biasanya.

3. Piknik - Pernahkah pergi piknik bersama pasangan? Bagi beberapa orang mungkin piknik tampak membosankan dan kuno. Padahal cara ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk semakin dekat dengan kekasih. Habiskan waktu berdua untuk menikmati alam dan berbincang-bincang. Piknik tidak harus dilakukan di taman kota atau yang besar. Jika mempunyai pekarangan rumah yang besar, tak ada salahnya menggelar piknik di rumah. Tidak lupa menyediakan camilan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

4. Melakukan Hobi - Apa hobi Anda dan pasangan? Memiliki hobi berbeda akan membuat hubungan asmara semakin seru. Misalnya saja Anda hobi berkebun dan pasangan bersepeda, lakukan kegiatan itu dalam berbeda waktu. Mungkin ketika hari libur tiba, Anda bisa mengikuti kegiatan pasangan bersepeda walaupun sebenarnya tidak terbiasa melakukannya. Namun ketika kegiatan tersebut dilakukan berdua maka akan terasa lebih menyenangkan. Begitu pula saat Anda ingin berkebun, ajak pasangan turut serta melakukan hal-hal yang biasa dilakukan.

5. Permainan Papan - Tidak ada salahnya sesekali kembali ke masa kecil. Anda bisa menghabiskan akhir pekan bersama pasangan dengan melakukan permainan papan seperti ludo, halma, monopoli, ular tangga, hingga catur. Permainan ini bisa dilakukan di rumah. Tidak lupa siapkan camilan dan beberapa permainan agar tidak bosan.

6. Movie Marathon - Biasa menonton film dengan kekasih di akhir pekan? Coba sesekali melakukan movie marathon atau menonton banyak film seharian berdua pasangan. Anda bisa memesan langsung semua tiket film dari siang hingga malam di awal datang ke bioskop. Movie marathon juga bisa dilakukan di rumah dengan berbagai pilihan DVD yang belum ditonton oleh Anda dan pasangan.


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment