Sunday 20 September 2015

Agen Bola - Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Hubungan Anda Lebih Menyenangkan

AGEN BOLA




Agen Bola, Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Hubungan Anda Lebih Menyenangkan - Rasa bosan dan jenuh tentunya pernah menghampiri setiap pasangan yang menjalani hubungan asmara. Jika hal tersebut terus-terusan melanda hubungan, tak ada salahnya Anda melakukan beberapa hal ini agar hubungan yang dijalin lebih menyenangkan. Apa saja?

1. Lakukan Kegiatan Seru
Pergi dan menghabiskan waktu bersama-sama akan terasa monoton tanpa melakukan kegiatan yang mengasyikkan. Buatlah rencana seru dengan pasangan dan lakukan aktivitas yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Misalnya pergi snorkeling, bermain golf, mengikuti kelas yoga, atau bergabung dalam klub pecinta alam.

2. Bercerita
Salah satu momen indah saat menjalani hubungan asmara adalah bisa berbagi cerita kepada pasangan. Tak ada salahnya menceritakan kejadian lucu atau menyenang yang Anda alami kepada pasangan dengan tujuan untuk mengundang tawa. Secara langsung, banyak pula cerita-cerita lucu yang bisa diceritakan dan hubungan yang dijalani terasa lebih menyenangkan.

3. Menonton Komedi
Daripada sekadar pergi ke mall atau makan malam berdua, cobalah lakukan cara baru untuk menghabiskan waktu bersama, misalnya dengan cara menonton acara komedi. Dengan acara itu, anda bisa tertawa dan bersenang-senang bersama. Ada beberapa jenis acara komedi yang bisa ditonton, mulai dari stand-up comedy, situasi komedi, atau film dengan genre komedi.

4. Biarkan Pasangan Menyendiri
Saat pasangan Anda sedang bad mood karena masalah yang dihadapinya, tak ada salahnya untuk membiarkannya menyendiri untuk beberapa saat. Berikan ia waktu menenangkan diri dan berpikir, bukan justru mengganggunya dengan rentetan pertanyaan. Setelah suasana agak tenang, Anda bisa menemani sekaligus memperbaiki suasana hatinya. Hal-hal kecil seperti itulah yang membuat hubungan asmara terasa lebih menyenangkan karena pasangan merasa Anda bisa menghargai privasinya.

5. Luangkan Waktu untuk Diri Sendiri
Ada beberapa pasangan yang terlalu sibuk dengan hubungannya sehingga mereka tidak menyadari bahwa mereka juga memerlukan waktu sendiri untuk melakukan hal-hal yang disukai. Tak ada salahnya luangkan waktu untuk diri sendiri demi bisa menyalurkan hobi dan bakat Anda, sehingga Anda tetap merasa hubungan yang dijalani terasa lebih menyenangkan.


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment