Sunday 27 September 2015

Agen Bola - Bukan Hanya Uang Saja Yang Dibutuhkan Oleh Wanita Dari Pria

AGEN BOLA




Agen Bola, Bukan Hanya Uang Saja Yang Dibutuhkan Oleh Wanita Dari Pria - Menurut penelitian terbaru yang dilansir Boldsky, wanita tidak hanya mendambakan uang dari pria, tetapi juga hal lain. Beberapa hal itu bahkan memiliki makna yang mendalam bagi wanita, dan itu bisa membuat mereka sangat bahagia. Nah, berikut adalah lima hal yang diharapkan wanita dari pria, selain uang. Mari kita simak bersama!

1. Kesabaran
Kesabaran adalah sesuatu yang dibutuhkan wanita dalam suatu hubungan. Dan mereka sangat mengharapkan itu dari pria. Dibanding pria, wanita sangat jarang mengatakan apa yang mereka pikiran dan rasakan secara langsung. Mereka biasanya hanya memberikan sinyal-sinyal tertentu kepada pria sehingga pria bisa mengerti maksud mereka.

2. Rasa hormat
Bukan cuma uang yang diinginkan wanita, tetapi juga rasa hormat dari pria. Pria yang bisa menghargai wanita dan bersikap santun kepada mereka akan terlihat lebih menarik di mata wanita. Wanita juga tak segan untuk memberikan cinta tulus mereka kepada pria semacam itu.

3. Keberanian
Wanita membutuhkan pria yang bisa membuat mereka merasa aman dan nyaman. Pria yang berani dianggap sebagai pasangan yang lebih potensial karena bisa memberi rasa aman.

4. Waktu
Wanita tidak hanya butuh uang, mereka juga berharap pria bisa meluangkan waktu untuknya. Suatu hubungan tidak akan berjalan dengan mulus bila pasangan tidak dapat berkomunikasi dengan baik. Sebagai pria, Anda perlu meluangkan untuk wanita yang Anda cintai sehingga dia merasa bahagia bersama Anda.

5. Perhatian
Tidak semua pria bisa bersikap manis atau romantis kepada wanita. Namun bukan berarti pria harus bersikap cuek kepada pasangan mereka. Dalam sehari, bila Anda tidak memiliki waktu untuk bertemu dengannya, coba sisihkan waktu untuk sekadar menghubunginya atau mengirim pesan singkat kepadanya.

Inilah lima hal yang diharapkan wanita dari pria. Semoga kalian para pria bisa memberikan lima hal di atas kepada wanita yang kalian cintai ya.


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment