Wednesday 16 September 2015

Agen Bola - Pikir Ulang Lagi Sebelum Berselingkuh

AGEN BOLA




Agen Bola, Pikir Ulang Lagi Sebelum Berselingkuh - Pernah ada niatan untuk selingkuh? Atau kamu merasa galau karena tertarik pada seseorang yang bukan kekasihmu?

Cinta memang membingungkan, tetapi kamu harus tegas dalam mengambil keputusan. Sebelum kamu benar-benar memutuskan untuk selingkuh, coba baca ini dulu deh.

1. Bingung membagi waktu
Kamu yakin jika selingkuh itu mudah? Pernah terpikir untuk bagaimana cara membagi waktu antara pacar dan selingkuhanmu? Daripada pusing-pusing memikiran jadwal untuk selingkuh, lebih baik jika kita lebih memikirkan untuk membuat jadwal yang lebih positif yang menunjang untuk masa depan dan kesuksesan kita.

2. Merasa bersalah
Bohong jika kita tidak memiliki perasaan bersalah kepada pasangan ataupun kepada sang selingkuhan. Rasa bersalah tersebut akan terus menghantuimu. Jadi, apakah kamu tega mempermainkan bahkan bisa menyakiti dua hati yang tulus mencintaimu?

3. Sering berbohong
Kamu akan lebih sering berbohong, baik itu pada selingkuhanmu atau pun pacarmu. Tidakkah itu sangat melelahkan? Berbohong hanya akan menguras energi dan pikiranmu. Dan selalu ingat, cepat atau lambat, kebohongan itu pasti akan terungkap.

4. Galau setengah mati
Ketika hubungan terlarangmu jadi semakin jauh, kamu pasti akan merasakan kegalauan yang mendalam. Di satu sisi, kamu masih mencintai pacarmu. Di sisi lain, kamu sudah terlanjur menyayangi selingkuhanmu. Mau putusin yang mana? Yakin bisa putusin salah satunya?

5. Kehilangan orang yang kamu sayangi
Pada akhirnya, rasa cinta terhadap pacar dan selingkuhanmu pun sama besarnya. Dan tidak ada seorang pun yang rela menjadi no.2 untuk orang yang disayanginya. Apakah kamu siap menghadapi risiko untuk kehilangan orang yang kamu sayangi? Bila tidak, jangan pernah mencoba untuk selingkuh.

Bila kamu tidak mencintai pacarmu lagi, sebaiknya katakan langsung padanya. Jangan bermain di belakangnya dan membuatnya sakit hati dengan tindakanmu. Jika kamu tidak ingin merasakan sakitnya diselingkuhi, maka janganlah berselingkuh terhadap pacarmu.



Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment