Friday 18 September 2015

Agen Bola - Jangan Bersikap Lebay Hanya Karena Masalah Kecil

AGEN BOLA




Agen Bola, Jangan Bersikap Lebay Hanya Karena Masalah Kecil - Setiap hubungan asmara pasti ada saja selisih paham dan pertengkaran pun bisa terjadi. Sayangnya, tidak banyak pasangan yang mampu bertikai secara sehat. Terutama wanita, ketika sudah bertengkar lebih banyak menggunakan perasaan dibanding logika sehingga terkadang bisa membuat pria kesal.

Tak jarang karena keributan kecil yang dibesar-besarkan oleh wanita berdampak pada hancurnya hubungan yang membuat kekasih memilih untuk putus. Wanita perlu tahu, beberapa sikap ini dibenci pria ketika tengah bertengkar.

1. Diam Seribu Bahasa
Pria ingin masalah segera selesai dengan membicarakan persoalan hari itu juga, namun berbeda lagi wanita, ketika sedang marah mereka lebih memilih berdiam diri. Wanita kerap mendiamkan dan tak menghiraukan pria sampai berhari-hari. Sikap wanita yang sedang ngambek itulah yang membuat pria kesal. Boleh saja menjauh dari pria untuk beberapa saat, tapi tidak perlu sampai berhari-hari, bahkan berminggu-minggu. Bisa jadi si dia memilih untuk mendiamkan balik Anda.

2. Marah-marah Sambil Berlinang Air Mata
Persoalan tidak akan selesai jika Anda bersikap ekstrem seperti itu. Berteriak sambil menangis, bukannya menyelesaikan masalah malah bisa memancing emosi pria. Yang tadinya si pria bisa sabar menghadapi Anda, si dia bisa ikut marah. Keinginan Anda tidak akan tersampaikan dengan jelas jika Anda sambil memaki dan menangis.

3. Berlaku Kasar
Kekerasan tidak hanya dilakukan pria kepada wanita, karena ada juga wanita yang melakukan kekerasan fisik seperti memukul, menendang atau melempar-lempar barang. Jika sudah begini, hubungan yang Anda jalani sudah tidak sehat lagi. Jika awalnya pria bisa memaklumi sikap Anda, lama-lama si dia bisa kesal dan memilih mengakhiri hubungan.

4. Tidak Memberikan Si Dia Kesempatan Bicara
Bukan hanya Anda saja yang ingin bicara ketika sedang ada masalah. Pria pun ingin menjelaskan uneg-uneg dan membela dirinya, apalagi jika Anda sudah terlalu memojokkannya. Namun kesalahan wanita adalah kerap menyela pembicaraan ketika si dia sedang berbicara. Selain tidak sopan, si dia akan menganggap Anda sebagai wanita egois yang tidak bisa menerima pendapat orang lain.


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment