Saturday 5 September 2015

Agen Bola - Bagaimana Jika Mantan Yang Selingkuh Minta Balikan Lagi?

AGEN BOLA




Agen Bola, Bagaimana Jika Mantan Yang Selingkuh Minta Balikan Lagi? - Tidak jarang wanita mengalami dilema ketika mantan kekasih kembali mendekat. Keinginan Anda untuk kembali menjalin hubungan mungkin juga sudah menggebu, namun masalahnya si dia pernah berselingkuh. Bisakah memberikan kesempatan kedua untuknya? Sebelum mengambil langkah besar untuk kembali, sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Bisakah Percaya Lagi Dengannya?
Kepercayaan dalam hubungan asmara sangat penting. Ketika tidak ada kepercayaan, maka hubungan bisa dipenuhi dengan konflik. Masalah yang sering timbul ketika kembali dengan mantan kekasih yang pernah selingkuh adalah kurangnya kepercayaan terhadap pasangan.

"Bila kamu tidak memiliki rasa percaya terhadapnya, kamu ragu terhadapnya dan menilai diri kamu tidak mampu memberikan kembali kepercayaan kamu terhadapnya maka saran saya, lebih baik kamu tidak menjalin hubungan kasih kembali dengannya," ujar Ratih Ibrahim, psikolog dan konsultan cinta.

2. Pastikan Masalah Sudah Benar-benar Selesai
Psikolog lulusan Universitas Indonesia itu juga menyarankan agar hendaknya Anda dan mantan kekasih menyelesaikan permasalahan yang dulu pernah terjadi. Jangan sampai Anda masih menyimpan tanda tanya besar tentang perselingkuhannya. Hal-hal yang mungkin bisa Anda tanyakan adalah tentang alasan mengapa ia berselingkuh, kapan terjadinya dan bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Ketika Anda berlapang dada untuk bisa menerima setiap jawabannya, maka hubungan bisa kembali disatukan.

3. Emosi Sudah Bisa Dibenahi
Psikolog Rosalina Verauli, M.Psi menegaskan bahwa sebelum memutuskan kembali dengan mantan, emosi sudah harus stabil. Jangan memutuskan untuk segera balikan ketika Anda masih dalam keadaan labil dan terpuruk. Psikolog menyarankan agar benahi emosi Anda terlebih dahulu. "Bukan membicarakan mantan, tapi curhatin emosinya pada teman atau psikolog. Akui 'saya sedang sedih', 'saya tertekan'," ujar Vera.

4. Move On dengan Perselingkuhannya
Ketika keraguan mulai muncul kembali, tanyakan pula pada diri Anda, bagaimana hubungan berjalan akhir-akhir ini? Bagaimana cara ia memperlakukan Anda? Apa dia terlihat begitu menyesal? Jika jawabannya iya, maka belajarlah untuk terus berjalan dan hapus keraguan Anda padanya. Tiap orang berhak mendapat kesempatan kedua.

"Kalau ternyata kamu terus menerus dihantui perselingkuhannya dan tidak juga bisa move-on, pikirkan untuk menyudahi saja hubungan kalian, ketimbang melanjutkan sebuah hubungan yang kualitasnya buruk," ujar Ratih lagi.


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment