Tuesday 22 September 2015

Agen Bola - Mungkin Ini Sebabnya Anda Selalu Gagal Dalam Hubungan Asmara

AGEN BOLA




Agen Bola, Mungkin Ini Sebabnya Anda Selalu Gagal Dalam Hubungan Asmara - Hampir setiap wanita berharap bisa awet menjalani cinta, bahkan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, banyak yang mengalami kegalalan hubungan asmara. Putus cinta mungkin tidak hanya dialami sekali, namun berkali-kali padahal Anda sudah berjuang demi cinta. Mungkin ini alasan hubungan cinta tidak pernah awet.

1. Egois 
Hal utama yang mungkin membuat hubungan cinta selalu gagal mungkin karena sifat Anda. Salah satu yang paling mengganggu pria adalah sifat wanita yang terlalu egois. Sifat wanita yang mau menang sendiri dan selalu ingin menjadi pusat perhatian bisa membuat pria muak dan tidak betah menjalin cinta. Hubungan asmara seharusnya saling memberi dan menerima.

2. Cemburuan dan Posesif
Sikap wanita yang mudah cemburu biasanya diikuti dengan posesif. Jadi, tidak hanya cemburu dengan teman-teman wanita kekasih, namun Anda pun melarangnya untuk bertemu atau bergaul dengan wanita lain. Tentunya, pria akan merasa sangat terkekang dan terlalu diatur. Padahal sudah menjadi sifat pria yang tidak ingin dilarang. Sikap Anda tersebut malah bisa membuat si dia membohongi Anda, bahkan berujung pada putusnya jalinan cinta.

3. Selalu Pilih Pria dengan Tipe yang Sama
Mungkin alasan lain yang membuat hubungan Anda selalu gagal adalah karena selalu memilih pria yang sama. Bisa jadi, tipe pria yang Anda kencani selama ini bukan pria potensial untuk diajak serius. Jika Anda selalu pacaran dengan pria playboy, maka sudah pasti akan berujung pada patah hati karena sifatnya yang sulit setia. Jadi, cobalah untuk mencari tipe pria lain.

4. LDR 
Terlalu lama berada dalam jarak dan waktu yang berjauhan (tanpa adanya komunikasi yang intens) bisa memudarkan rasa cinta yang dimiliki masing-masing pasangan. Hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) bisa membuat seseorang --baik dari pihak wanita maupun pria-- berubah. Akibat tidak pernah terjalin komunikasi, saat keduanya bertemu muka, akan timbul perasaan seperti berhadapan dengan orang asing.


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment