Tuesday 29 September 2015

Agen Bola - Masih Jomlo? Mungkin Anda Terlalu Kekanak-kanakan

AGEN BOLA




Agen Bola, Masih Jomlo? Mungkin Anda Terlalu Kekanak-kanakan - Bertambahnya usia tak menjamin seseorang bisa bersikap dewasa sesuai umurnya, apalagi dalam menjalin hubungan asmara. Terkadang mereka masih 'terjebak' dengan gaya pacaran saat masih berusia belasan tahun. Jika terus begitu, bisa-bisa hubungan tak akan berlangsung lama karena sikap yang kekanak-kanakkan. Sebelum terlambat, simak sikap-sikap kekanakkan ini yang bisa membuat hubungan kandas di tengah jalan.

1. Selalu Berpikir 'Jalani Saja'
Ketika berada di pertengahan umur 20-an ke atas, baik pria atau wanita kini sudah memiliki tujuan hidup dan serius menata masa depannya. Jawaban 'Jalani saja' atau 'Aku masih tidak tahu mau apa' sudah tidak lagi diharapkan jika Anda ingin serius menjalani hubungan. Dibanding menjadi pribadi yang terlihat bingung dengan masa depan, sebaiknya ubah diri Anda menjadi lebih mandiri.

2. Ajakan di Menit Terakhir
Bagi para pria, mungkin beberapa dari Anda tak mau terlalu terlihat ketika sedang mendekati seorang wanita. Saat ingin mengajaknya kencan, mungkin akan memberi alasan: "Hey, aku lagi di daerah ini. Mau ketemu?" Mungkin cara ini bisa berhasil, namun sebenarnya itu tak menunjukkan bahwa Anda benar-benar berniat mengajaknya pergi.

3. Sibuk dengan Smartphone
Smartphone memang menjadi penyelamat saat tak ada lagi topik yang bisa dibahas. Saat usia di awal 20 tahunan, mungkin sibuk di media sosial adalah hal menyenangkan. Tapi Anda pribadi dewasa sekarang, dan ia membutuhkan perhatian sesungguhnya. Berbincanglah langsung tanpa perantara smartphone untuk membuatnya merasa dihargai.

4. Buang Waktu dengan Orang yang Salah
Dengan alasan sedang mencari yang terbaik, bukan berarti Anda bisa berkencan dengan banyak orang tanpa pikir panjang. Memiliki banyak mantan akan membuat imej Anda kurang baik dan terlihat tak bisa berkomitmen. Dibanding mencoba berkencan dengan banyak pria, tak ada salahnya untuk menunggu pria yang tepat sambil memperbaiki kualitas diri.


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment