Monday 28 September 2015

Agen Bola - Bagaimana Caranya Menjalani Hubungan Agar Selalu Awet?

AGEN BOLA




Agen Bola, Bagaimana Caranya Menjalani Hubungan Agar Selalu Awet? - Tak jarang pasangan kekasih malah berpisah setelah pacaran bertahun-tahun. Banyak penyebab yang membuat hubungan jadi rapuh padahal sudah cukup lama saling mengenal pasangan. Alasannya, mulai dari bosan sampai keegoisan masing-masing pihak.

Meski begitu, bukan berarti hubungan yang sudah terjalin lama tidak bisa awet hingga ke jenjang pernikahan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini cara menjaga hubungan asmara tetap awet, sehat dan kuat meski sudah terjalin bertahun-tahun.

1. Harus Siap dengan Perubahan
Setiap orang berkembang, saat itulah hubungan juga ikut berkembang. Namun, sejumlah orang melihat perkembangan hubungan sebagai perubahan yang membuat mereka tidak nyaman. Misalkan saja kekasih mendapatkan pekerjaan baru. Saat itulah, mungkin si dia semakin sibuk dan tidak punya waktu untuk Anda.

Jika ditanggapinya dengan cara pandang negatif, kemungkinan besar hubungan asmara bisa hancur. Namun bila disikapi dengan positif, maka hubungan pun ikut berkembang ke arah yang lebih baik. Pikirkanlah tentang masa depan. Jika si dia memiliki pekerjaan yang lebih baik, tentunya Anda dan pasangan bisa segera menikah karena lebih siap dalam finansial.

2. Minimalisir Argumen
Jika Anda dan kekasih selalu berkomunikasi secara terbuka, maka akan meminimalisir argumen dan pertengkaran. Untuk mencegah pertengkaran, saat berdiskusi hindari menggunakan intonasi tinggi dan kalimat yang memojokkan si dia. Jika argumen sudah terlanjur terjadi, sebaiknya segera tutup pembicaraan dan saling menenangkan diri untuk mencegah keributan yang lebih besar lagi.

3. Sempatkanlah Bertemu dan Buat Waktu Berkualitas
Sesibuk apapun Anda dan pasangan, sempatkanlah bertemu minimal seminggu sekali. Saat bertemu buatlah waktu yang berkualitas. Pertemuan sangat penting untuk membuat hubungan semakin dekat dan kuat. Lalu, bagaimana bila menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR)? Setidaknya berkabarlah setiap hari dan rencanakan pertemuan setiap beberapa bulan sekali.

4. Rencanakan Pernikahan
Setiap hubungan perlu memiliki tujuan. Tujuan bagi pasangan yang pacaran umumnya adalah menikah. Jika memang Anda dan kekasih merasa belum siap secara finansial atau merasa masih terlalu muda, tetap saja tak ada salahnya untuk merencanakan pernikahan. Buatlah target menikah. Misalnya dua atau tiga tahun lagi. Dengan begitu, hubungan menjadi lebih berkomitmen dan saling terpacu untuk mencapai tujuan tersebut.


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment