Thursday 1 October 2015

Agen Bola - Harus Diapain Kalau Pacar Lagi Marah?

AGEN BOLA




Agen Bola, Harus Diapain Kalau Pacar Lagi Marah? - Dalam hubungan pacaran sering kali terjadi pertengkaran dan aksi marah-marah dari pacar kita. Hal ini sungguh tidak dapat dihindari dan ditebak bagaikan kendaraan yang berbelok tanpa lampu sein. Bisa saja hanya dalam lima detik, senyuman dari pacar berupa jadi omelan atau sikap diam ke kita. Berikut Merdeka.com berikan lima hal yang sebaiknya Anda lakukan ketika pacar sedang ngambek.


1. Diamkan - Mendiamkan pacar yang ngambek sebenarnya adalah sebaik-baiknya cara yang dapat kita lakukan. Tetapi kadang hal ini juga dapat menyerang balik ke kita karena dianggap kurang perhatian dan tidak mengajak bicara. Sebaiknya lakukan ini ketika Anda tidak mengerti kesalahan yang Anda lakukan, atau saat pacar Anda sedang ngambek dengan omelan secepat 150 kata per detik.


2. Ikutan marah - Kadang ketika pacar Anda mulai ngambek dan marah-marah, ada perlunya ada menunjukkan juga dominasi Anda. Akan tetapi sebelum melakukan hal ini Anda harus benar-benar menguatkan tekad dan tidak ragu. Sedikit keraguan ketika beradu argumentasi dengan pacar yang sedang marah dapat berakibat kekalahan yang Anda terima. Tetapi Anda juga tidak perlu berusaha sekuat tenaga mengalahkan kemarahan pacar Anda, ingat ini pacaran dan bukan debat capres.


3. Meminta maaf - Meminta maaf merupakan hal lain yang dapat Anda lakukan. Tetapi lakukan saja hal ini jika memang Anda yakin tentang kesalahan apa yang Anda buat. Biasanya setelah mengucapkan kata maaf, pacar Anda akan tetap mengomel tetapi masalah itu juga akan berakhir bersamaan dengan selesainya omelan. Jangan tambahi kata maaf Anda dengan kata "silakan datang kembali!". Ingat yang Anda hadapi adalah pacar Anda bukan pembeli, selain itu Anda juga bukan kasir di minimarket.


4. Beri hadiah - Memberi hadiah dapat membuat pacar Anda luluh secara cepat. Tetapi jangan berikan dengan gamblang seakan-akan Anda sedang berusaha menyuap dia. Hal ini dapat membuatnya jadi tambah marah kepada Anda. Satu hal lagi yang harus Anda pastikan adalah bahwa pacar Anda bukan PNS atau pejabat negara. Karena jika iya, hadiah Anda dapat dianggap sebagai gratifikasi dan Anda bersama pacar ditangkap oleh KPK.


5. Cari pacar baru - Mencari pacar baru adalah hal terakhir yang dapat Anda lakukan. Tetapi tentu saja hal ini tidak menyelesaikan apa-apa dan membuat Anda tidak belajar apapun. Mungkin untuk beberapa saat Anda akan merasa bahagia sampai akhirnya pacar Anda marah lagi dan Anda terpaksa membaca artikel ini lagi.


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment