Tuesday 6 October 2015

Agen Bola - Setiakah Dia? Coba Cek Penelitian Ini

AGEN BOLA




Agen Bola, Setiakah Dia? Coba Cek Penelitian Ini - Seorang pria bisa dideteksi sebagai orang yang setia atau tidak lewat tanda-tanda berikut ini. Meski tidak 100% akurat, namun penelitian telah mengungkapkan bahwa orang yang tidak akan selingkuh memiliki kecenderungan yang berbeda dari pria yang tak setia. Seperti apa?

1. Kehidupan Finansial yang Setara
Penelitian terbaru dari American Sociological menunjukkan bahwa pasangan memiliki kecenderungan yang kecil untuk selingkuh ketika ia dan pasangan memiliki pemasukan yang setara. Pria cenderung berselingkuh ketika dia memiliki banyak uang dibanding pasangannya. Begitu juga sebaliknya, ketika ia memiliki penghasilan lebih kecil dari pasangan, maka ia lebih mudah untuk berselingkuh.

2. Teman-temannya Setia
Pergaulan mempengaruhi karakter seseorang. Pria memiliki kecenderungan untuk berselingkuh ketika teman-temannya pun tipikal yang tidak setia, begitu menurut M. Gary Newman, seorang penulis buku 'The Truth About Cheating.' Jadi, ketika dia berada di lingkungan yang 'aman', di mana teman-temannya merupakan tipe setia, maka si dia pun memiliki karakter yang serupa.

3. Dia Merasa Dicintai dan Dipercaya
Menurut studi yang dipimpin oleh Newman, banyak pria tidak akan selingkuh ketika dia merasa puas secara seksual. Mereka memiliki kecenderungan untuk berselingkuh ketika tidak puas secara emosional.

4. Tipe Pria Terbuka
Penelitian mengungkapkan bahwa orang yang tertutup sebenarnya lebih sering untuk berselingkuh. Justru, orang yang terbuka atau ekstrovert memiliki kecenderungan yang lebih kecil untuk selingkuh.

5. Ikuti Kata Hati
Ketika memiliki pasangan yang tidak setia sebenarnya, Anda memiliki perasaan curiga tersebut. Menurut studi, ikuti kata hati Anda. Ketika perasaan Anda mengatakan bahwa dia setia, kemungkinan si dia orang yang seperti itu, begitu sebaliknya.


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment