Saturday 10 October 2015

Agen Bola - Bukan Seperti Ini Caranya Menyelesaikan Masalah Dengan Kekasih

AGEN BOLA




Agen Bola, Bukan Seperti Ini Caranya Menyelesaikan Masalah Dengan Kekasih - Pertengkaran biasa terjadi dalam hubungan asmara. Akan tetapi hubungan bisa semakin buruk ketika Anda dan pasangan tidak dengan baik-baik saat menyelesaikannya.

Hindari menyelesaikan pertengkaran dengan cara instan tanpa dibicarakan masalahnya sampai selesai. Hal tersebut bisa menjadi boomerang dalam hubungan asmara Anda. Hindari menyelesaikan masalah dengan lima cara ini yang bisa merusak kualitas hubungan Anda dan kekasih.

1. Marah di Depan Umum - Mungkin beberapa wanita berpikir dengan marah di depan umum bisa segera menyelesaikan pertengkaran saat itu juga. Bahkan sebagian wanita juga berteriak memarahi pasangannya supaya sang kekasih mengalah. Marah di depan umum mungkin saja bisa menyelesaikan keributan saat itu juga tapi bisa berkelanjutan dan membuat hubungan asmara menjadi tidak sehat.

Seperti dilansir dari All Women Stalk, memarahi pasangan di depan umum bisa membuat si dia merasa tidak dihargai dan memalukan. Pertengkaran tidak seharusnya ditunjukkan di depan publik karena itu bersifat pribadi yang sebaiknya tidak diketahui orang lain.

2. Mengadu ke Semua Orang - Ketika pertengkaran terus berlanjut kemudian Anda mengadu ke teman, keluarga, hingga rekan kerja bukannya akan menyelesaikan masalah malah membuat masalah baru. Mengapa? Karena hal itu bisa menyakiti pasangan. Tidak semua kekasih suka kalau masalah yang ada dalam hubungannya diumbar ke orang lain. Saat mengalami masalah yang berkepanjangan lebih baik evaluasi diri dan bicarakan masalah secara terbuka hanya berdua pasangan.

3. Minta Maaf Biar Cepat Selesai - Ada pula pasangan yang sering meminta maaf agar masalah cepat selesai. Cara ini memang membuat pertengkaran cepat selesai tapi akan berkelanjutan di kemudian hari karena inti dari permasalahan sebenarnya tidak dipahami kedua belah pihak. Kemungkinan besar penyebab pertengkaran yang sama akan terjadi di lain waktu.

4. Saling Menyalahkan - Ketika sedang emosi, hati Anda dan pasangan akan tertutup dengan ego. Maka tak heran bila keduanya saling menyalahkan. Bersikap tidak mau mengalah tak akan menyelesaikan pertengkaran, yang ada malah membuat masalah semakin runyam. Saling menyalahkan juga bisa menimbulkan masalah baru yang dapat merusak hubungan Anda berdua. Coba fokus dengan masalah yang ada lalu bicara secara terbuka. Ketika masih emosi, saling menjauh lebih dulu untuk memikirkan akar penyebab permasalahan yang terjadi baru membicarakannya berdua.

5. Berbohong - Beberapa orang memilih berbohong agar masalah dengan pasangan cepat selesai. Namun ketika kebohongan itu terbongkar di masa mendatang maka bisa menimbulkan masalah baru. Oleh karena itu, tidak perlu berbohong untuk menyelesaikan masalah. Coba berbicara secara jujur dan dewasa dalam menghadapi masalah yang bagus untuk menata hubungan ke depannya. Dengan membicarakan masalah secara tenang dan jujur juga akan mengetahui harapan masing-masing.


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment