Saturday 3 October 2015

Agen Bola - Seperti Inilah Tindakan Orang Yang Memang Mencintai Anda

AGEN BOLA




Agen Bola, Seperti Inilah Tindakan Orang Yang Memang Mencintai Anda - Jatuh cinta adalah emosi intens yang sulit dijabarkan dengan kata. Rasanya indah, membahagiakan, namun juga menyakitkan dan menakutkan di saat yang bersamaan.

Tidak semua orang cukup beruntung bisa merasakan emosi yang satu ini. Apalagi jika kita tak hanya merasakan jatuh cinta, tetapi juga dicintai.

Seperti apa rasanya dicintai seseorang (yang kita sayangi)? Ini hal-hal yang hanya bisa dimengerti jika kamu dicintai.

1. Punya seseorang yang selalu ada untuk kita
Orang yang benar-benar mencintai kita akan selalu siap mendukung kita. Dia akan selalu menjadi orang pertama yang hadir saat kita membutuhkannya, entah itu untuk menangis, berkeluh-kesah, atau justru untuk berbagi kebahagiaan.

2. Punya seseorang yang mencintai kekurangan kita
Ini hal paling menyenangkan saat kita memiliki seseorang yang mencintai kita seutuhnya. Dia akan mencintai seluruh bagian diri kita, termasuk kekurangan-kekurangan yang kita miliki.

3. Menjadi bagian dari keputusan-keputusannya
Orang yang mencintai kita juga akan menghargai pendapat kita dan mempertimbangkan kepentingan kita saat dia mengambil keputusan penting. Karena kita adalah orang yang penting dalam hidupnya, dia akan mengikutsertakan kita dalam keputusan-keputusannya.

4. Bisa membayangkan masa depan
Memiliki seseorang yang mencintai kita dengan tepat dan tulus pasti bakal membuat kita memikirkan masa depan, atau lebih tepatnya masa depan bersamanya.

5. Percaya kalau cinta itu ada
Pada akhirnya, hal terbesar yang terjadi saat kita merasa dicintai adalah kita jadi percaya kalau cinta itu benar-benar ada, bukan cuma bagian dari fiksi romantis.

Itulah beberapa hal yang cuma bisa dipahami oleh mereka yang merasa dicintai. Sudahkah kamu merasa dicintai?


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment