Friday 17 April 2015

Agen Bola - Jangan Pernah Membuat Tato Ini

AGEN BOLA




Agen Bola, Jangan Pernah Membuat Tato Ini - Tato kayaknya udah gak dianggap sebagai hal yang tabu lagi di Indonesia. Ya, sekarang kamu gampang banget ngeliat orang bertato baik itu cowok atau cewek, anak muda atau orang tua.

 Alasan ngebuat tato itu sangat beragam, ada yang karena ingin mengapresiasi seni, ada yang ingin menunjukan kecintaan, dan ada juga yang sekedar ikut-ikutan. Nah karena tato itu sifatnya abadi ada baiknya sih kamu benar-benar memikirkan secara matang tato apa yang akan kamu bikin. Kalau boleh saran, jangan bikin tato berikut ini ya




1. Jangkar - Kamu seorang pelaut? Atau mungkin kamu orang yang gemar makan bayem trus badan kamu jadi membesar dan kuat? Kalau nggak, ngapain juga kamu bikin tato jangkar. Yang ada bakal cuma bikin kamu keliatan kepengen banget dianggap sebagai pelaut atau angkatan laut. Alesan lain kenapa sebaiknya kamu jangan bikin tato jangkar adalah gak keren. Masa sih kamu mau bikin hal yang gak keren di badan kamu, udah gitu abadi.




2. Muka Idola - Ok, lah kamu sangat tergila-gila ama salah seorang artis atau idol kamu. Tapi jangan deh bentuk kegilaan tersebut kamu wujudkan dengan ngebikin tato bentuk muka mereka. Kamu tau kan bikin bentuk muka itu susah di badan kamu yang permukaannya gak datar. Dan dengan kontur kulit yang bisa kenceng biar kendur, bukan gak mungkin muka idola kamu tersebut bakal berubah jadi karikatur atau mungkin jadi serem.

Temen kamu: Wah lu ngefans banget ya sama Mbah Surip sampe bikin tatonya?

Kamu: Ini sebenernya Bob Marley sih *Nangis

Oiya, tato muka ini juga mungkin banget bikin mood bercinta pasangan kamu surut loh. Apa enaknya coba lagi begituan tapi harus ngeliatin gambar muka orang di badan kamu, udah gitu gak jelas lagi muka siapanya. Oiya kalau muka idola aja gak disarankan, maka jangan kepikiran buat bikin tato berbentuk muka sendiri ya.




3. Hal yang Lagi Ngetrend - Namanya juga trend, suatu saat nanti pasti bakal meredup dan tertelan oleh jaman. Nah kalau gitu jangan dibikin tato. Inget loh tato itu sifatnya abadi. Emangnya kamu mau jadi bahan ledekan orang-orang begitu liat tato kamu yang udah ketinggalan jaman. Misalnya nih, sekarang itu kan lagi ngetrend banget sama isitlah Sakitnya Tuh Di sini, sampe-sampe dijadiin lagu. Nah kami harap sih kamu jangan sampe deh kepikiran bikin tatonya. Eh apa kamu udah ada yang bikin?




4. Bendera - Mungkin kamu udah ngerasa terberkati terlahir di suatu negara, dan sebagai wujud rasa berterima kasih, kamu pun menjadi seseorang yang membela negara kamu atau nasionalis. Nah salah satu cara untuk mengungkapkan rasa nasionalis kamu tersebut, kamu pun akhirnya ngebuat tato bendera di tubuh kamu. Well, sebenernya gak ada masalahnya sih bikin tato bendera. Tapi bukan apa-apa, bendera itu bentuknya kan kurang enak banget ya diliat, gak ada keren-kerennya. Belum lagi kalau negara yang benderanya cuma satu atau dua warna tanpa ada simbol-simbol tertentu kayak Indonesia, rasanya bakal jadi hal yang kurang kece aja kamu jadiin tato. Lagian kalau cuma mau ngasih tau kamu itu orang negara mana, gak perlu juga sih pake acara bikin tato. Kan sesimpel kamu kasih tau aja langsung ke orang yang nanya. Kalau ternyata gak ada yang nanyain, ya jangan jadi sedih, karena gak semua orang pengen tau seluk beluk kamu.

gak banget yak!gak banget yak!
sumber foto: sumutpos.co




5. Logo Superhero - Siapa sih yang gak tau sama logo Superman, Batman, Spiderman, atau Transformer? Nah untuk menunjukan kamu adalah salah seorang fans sejati karakter-karakter komik tersebut, maka kamu pun mengabadikannya di atas kulit tubuh kamu dalam bentuk tato. Apakah itu akan bikin kamu terlihat keren? Iya dong, sama orang-orang yang ngefans juga, tapi sayangnya jarang cewek yang ngefans sama superhero sampe segitunya. Malah sebaliknya tato superhero tersebut bisa jadi tanda kamu adalah seorang geek, yang bisa jadi penanda yang baik untuk cewek gak macarin kamu.




6. Nama Pacar - Boleh aja sayang sama pacar kamu, tapi ya kamu jangan sampe keterlaluan. Maksud dari keterlaluan disini adalah sampe kamu bikin tato nama pacar kamu. Mau itu tatonya dibikin sekeren apapun tetep aja bakal jadi masalah buat kamu dikemudian hari. Inget lho kita ngomongin hal yang sifatnya permanen. Pertanyaannya adalah emangnya kamu yakin betul bakal sehidup semati sama pacar kamu? Kalau gak yakin, ya gak usah lebay bikin tato nama pacar kamu. Sekarang kamu pikirin, pas kamu udah putus trus kamu pun move on, dan berusaha deket dengan oran baru. Nah suatu kesempatan si orang baru ini nemuin di salah satu bagian badan kamu sebuah tato berbentuk nama. Apa, kamu mau ngebohong itu nama Ibu atau Bapak kamu? Gak bakal ada yang percaya. Singkat kata kalau kamu mau jomblo permanen, ya silahkan aja nato nama pacar kamu, yang sekarang mungkin udah jadi mantan, dan udah punya anak 3 sama orang lain.


Nah sekali lagi kami kasih tau, dipikir mateng-mateng sebelum nentuin mau nato dengan gambar apa. Lagian kalau kamu lagi seneng sama satu hal, emangnya gak ada cara lain lagi apa selain tato buat ngungkapinnya? Ya bukan apa-apa sih, karena kan tato itu nempel gitu deh di badan kamu selama-lamanya. Bisa sih diilangin, tapi biaya mahal, dan konon lebih sakit dari natonya sendiril.

Kamu ada yang punya tato gak? Share dong gamar tatonya dan ceritain sedikit makna dari tato tersebut apa


Posted By: Lotus55.Com

No comments:

Post a Comment