Sunday 26 April 2015

Agen Bola - Hindari Kesalahan Ini Jika Ingin Merubah Karir

AGEN BOLA




Agen Bola, Hindari Kesalahan Ini Jika Ingin Merubah Karir - Kebanyakan orang ingin mengubah karir untuk mendapatkan sesuatu yang lebih cocok dengan nilai-nilai, kebutuhan, keterampilan, dan minat.

Anda tentu bisa melakukannya hari ini bahkan dalam ekonomi sulit seperti ini. Tetapi untuk beralih karir secara efektif dan mencapai hasil positif, Anda perlu menentukan empat hal: kejelasan, keberanian, kepercayaan diri, dan kompetensi. Tanpa ini, Anda akan memulai sebuah perjuangan yang berat dan kemungkinan besar gagal.

Selanjutnya, ada beberapa langkah yang harus Anda ambil untuk memastikan Anda secara emosional, finansial, dan profesional siap untuk langkah berikutnya. Berikut adalah lima kesalahan terbesar yang dilakukan orang yang beralih karir, seperti yang dilansir di Forbes.

1. Anda lari dari karir Anda, karena Anda telah merusaknya. Anda terlalu lama menunggu untuk membuat sebuah perubahan dalam karir Anda sebelumnya. Banyak konflik yang terjadi pada Anda dan Anda mulai lari dari kenyataan ini. Cara keluar dari kesalahan ini adalah jangan menunggu sampai Anda sangat tidak bahagia dalam situasi ini dan melakukan sebuah perubahan. Pastikan Anda tidak "melompat" sebelum Anda memperbaiki kesalahan Anda di tempat sebelumnya.

2. Tidak mengatur rencana keuangan yang akan mendukung rencana transisi Anda. Banyak orang menginginkan perubahan karir, tetapi tidak memiliki tabungan yang cukup. Untuk melakukan perubahan, Anda membutuhkan dana yang cukup untuk menjalani masa transisi yang tidak jelas waktunya. Mungkin saja Anda membutuhkan waktu lebih dari enam bulan untuk mendapatkan tawaran karir yang baru. Bisa Anda bayangkan jika Anda tak memiliki tabungan yang cukup memadai untuk mendukung rencana Anda?

3. Dalam memutuskan untuk membuat perubahan karir, Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi "esensi" dari apa yang Anda inginkan. Pertanyaan yang harus dijawab adalah:
  • Keterampilan dan bakat manakah yang ingin Anda manfaatkan?
  • Apa bidang karir yang menarik bagi Anda?
  • Tipe orang, lingkungan, dan budaya apa yang bisa membuat Anda berkembang dengan baik di dalamnya?
  • Nilai-nilai, standar integritas, dan kebutuhan apa yang harus didukung melalui pekerjaan ini?
  • Apakah jenis tantangan yang ingin Anda hadapi dalam pekerjaan Anda?
  • Apa kompensasi keuangan dan manfaat yang tidak bisa ditawar untuk Anda?

4. Anda tidak menggali cukup dalam. Seharusnya Anda menggali sedalam yang Anda bisa untuk menentukan apa yang Ada inginkan dan apa yang Anda inginkan dari perubahan karir ini. Mungkin saja Anda sebetulnya tidak ingin karir yang berbeda, tetapi Anda terlalu lama untuk mengedepankan aspek-aspek baru dari diri Anda, bakat, dan keterampilan Anda.

5. Menyerah terlalu cepat. Anda tidak dapat membuat hidup atau perubahan karir tanpa usaha yang signifikan, waktu, dan komitmen. Ingat! Tidak ada perubahan besar yang bisa terjadi dalam semalam atau dalam beberapa bulan.

Jika Anda ingin melakukan perubahan karir, hindari lima kesalahan terbesar dalam perubahan karir di atas. Jangan gegabah dan bersikap penuh komitmen dalam melewati masa transisi yang tentu tidak mudah itu.


Posted By: Liga855

No comments:

Post a Comment