Tuesday 21 April 2015

Agen Bola - Inilah Alasan Orang Yang Egois Lebih Mudah Naik Jabatan

AGEN BOLA




Agen Bola, Inilah Alasan Orang Yang Egois Lebih Mudah Naik Jabatan - Penelitian menunjukkan bahwa orang yang egois dan agresif lebih menarik dalam hal kepemimpinan, dan seringkali dipromosikan dalam pekerjaan. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail yang dilansir oleh The India Times, bahwa orang yang lebih banyak bersosialisasi dan berteman memang lebih disukai, namun terlihat tidak terlalu menarik dalam hal kepemimpinan dan biasanya jarang mendapatkan promosi jabatan.

Hal ini mungkin disebabkan oleh pendapat bahwa agresivitas berkaitan dengan kekuatan, sementara sifat toleransi dan tendensi untuk peduli dikaitkan dengan kelemahan. Penelitian di Kellog School of Management, Standfort Graduate School of Bussiness and Carnegie Mellon University's Tepper School of Business juga menemukan bahwa orang-orang dengan kepribadian yang lebih ramah adalah yang paling populer dalam kelompoknya sekaligus yang dianggap lemah serta mudah ditipu. Inilah yang menyebabkan kepribadian tipe itu tidak terlalu difavoritkan untuk menjadi pemimpin.

"Menjadi egois membuat Anda tampak lebih dominan, dan dominan membuat Anda terlihat cocok untuk menjadi pemimpin, terutama jika ada persaingan yang ketat." Jelas Robert Livingston dari Kellog School pada website Today.

"Jadi secara tidak sadar, orang-orang menyimpulkan bahwa keramahan dan kebaikan identik dengan kelemahan." Tambahnya.

Orang-orang yang egois dan terlihat dominan, serta tidak bergantung pada orang lain dianggap merepresentasikan tipe "Alpha" atau pemimpin yang ideal. Namun Dr Livingston mempercayai bahwa sifat agresif tidak sepenuhnya dapat dikaitkan dengan kepemimpinan yang baik. Bagaimana menurut Anda?


Posted By: Lotus55.Com

No comments:

Post a Comment