Saturday 23 May 2015

Agen Bola - Jika Sudah Sukses, Apa Masih Butuh Seorang Pelatih?

AGEN BOLA




Agen Bola, Jika Sudah Sukses, Apa Masih Butuh Seorang Pelatih? - Kenapa seorang entrepreneur sukses tetap membutuhkan pelatih? Apakah karena seorang pelatih memiliki trik rahasia atau memiliki pengetahuan lebih dalam? Jawabannya tentu bukan itu.

1. Seorang pelatih yang baik dapat membantu entrepreneur untuk melihat sesuatu yang telah mereka lewatkan dan mengidentifikasi kesulitan yang mereka alami.

2. Seorang pelatih juga memiliki detektor yang dapat membantu entrepreneur untuk belajar di mana dan bagaimana mereka berbohong pada diri mereka sendiri. Karena itu, para pelatih dipekerjakan untuk membantu para entrepreneur untuk tumbuh jadi lebih besar.

3. Seorang pelatih yang baik juga dapat mengenali potensi yang dimiliki oleh seorang entrepreneur dan membantunya untuk menggunakan potensi tersebut dengan baik. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang biasanya ditanyakan oleh seorang pelatih terhadap entrepreneur yang ditanganinya:

1. What do you really want?
2. Whats most important to you?
3. Why are you working so hard?
4. When are you going to celebrate your success and how?
5. What kind of legacy do you plan to leave?
6. What kind of impact do you want to make on the world?

Para atlet menggantungkan karir mereka kepada pelatih selama bertahun-tahun untuk meningkatkan permainan mereka. Jika seorang atlet sukses saja menggantungkan karirnya pada pelatih untuk mengembangkan potensinya, kenapa seorang entrepreneur tidak ikut melakukannya?


Posted By: LotusBola

No comments:

Post a Comment