Tuesday 12 May 2015

Agen Bola - Cermatilah Sebelum Mengambil Asuransi Kesehatan

AGEN BOLA




Agen Bola, Cermatilah Sebelum Mengambil Asuransi Kesehatan - Untuk menghindari asuransi kesehatan tidak dibayar oleh perusahaan asuransi, pemegang polis diharapkan sedikit demi sedikit belajar tentang jargon dan memahami cara kerja pertanggungan asuransi.

Bagi sebagian orang, pilihan asuransi kesehatan yang terlalu banyak bisa membingungkan. Kadang-kadang karena tidak ingin terlalu pusing dengan pilihan, pelanggan biasanya menurut saja dengan semua yang ditawarkan.

Namun, pada saat memilih asuransi kesehatan, ada banyak item yang harus diingat untuk memastikan bahwa pertanggungan yang Anda dapat adalah sesuai dengan kebutuhan pribadi, usia dan kesehatan.

Berikut ini beberapa hal yang harus dipikirkan ketika memilih cakupan (coverage) asuransi kesehatan, seperti dikutip dari Gulf News,Selasa, 12 Mei 2015.


Kesehatan Anda - Ini adalah faktor penting yang memengaruhi pilihan asuransi kesehatan Anda. Apakah Anda orang muda yang masih sehat yang jarang ke dokter? Atau Anda orang yang punya kondisi tertentu dan harus menebus obat secara terus-menerus? Anda harus melihat kondisi-kondisi tersebut. Semakin banyak coverage yang dibeli, tentu saja semakin mahal premi yang harus dibayar.

Jargon - Jika Anda bingung dengan istilah-istilah asuransi seperti deductible, copay, premium dan lain sebagainya, sebaiknya ditanyakan secara langsung. Pemahaman tentang istilah-istilah tersebut sangat penting ketika akan melakukan klaim asuransi. Selain itu, begitu Anda sudah memahami istilah-istilah tersebut, akan semakin memudahkan Anda dalam memilih rencana asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya keuangan.

Saat ini beberapa situs asuransi sudah mulai memberikan kanal khusus berisi penjabaran dari istilah-istilah dalam asuransi. Hal ini makin memudahkan calon nasabah untuk membeli produk asuransi.

Perusahaan Asuransi - Coverage kesehatan Anda sama berharganya dengan perusahaan asuransi. Yang Anda butuhkan adalah perusahaan asuransi yang cepat dan responsif. Dalam artian mereka cepat tanggap ketika pelanggannya membuat klaim, bersedia untuk menjawab pertanyaan ketika pelanggan tidak punya banyak waktu, dan memiliki jaringan dokter, atau rumah sakit yang baik. Semua ini harus diketahui pelanggan sedini mungkin dan sebelum Anda membeli produk asuransi.

Agar bisa mendapat informasi tentang perusahaan asuransi, luangkan waktu untuk membaca ulasan tentang perusahaan asuransi dan memeriksa jaringan penyedia asuransi secara online. Hal tersebut dapat membantu Anda mengetahui apakah perusahaan asuransi ini selalu membayar klaim, dapat diandalkan dalam hal proses klaim dan menindaklanjuti pertanyaan dan kebutuhan Anda.

Mendapat Persetujuan Asuransi - Terlepas dari seberapa jauh Anda memahami penyakit yang ter-cover dan yang tidak, selalu dapatkan manfaat untuk prosedur dan tes medis utama. Jangan hanya mengandalkan dokter memeriksa Anda. Karena pada akhirnya, Anda yang harus bertanggung jawab untuk mengurus biaya terlepas dari kesalahpahaman Anda. Itu sebabnya, Anda selalu harus melakukan yang terbaik untuk memastikan tidak hanya prosedur perawatan, tapi biaya laboratorium juga harus ter-cover.

Selain itu, periksa juga apakah ada syarat-syarat khusus untuk untuk mendapat coverage. Beberapa perusahaan asuransi membutuhkan waktu agar coverage diberikan, contohnya kehamilan.


Posted By: Liga855

No comments:

Post a Comment