Saturday 2 April 2016

Agen Bola Terbaik - Jangan Lupakan Hal Penting Ini Ketika Hendak Melamar Sang Kekasih




Agen Bola Terbaik - Kamu sudah memutuskan untuk menyatakan pertanyaan terpenting sepanjang hidupmu pada pasangan? Berarti sekarang adalah waktunya untuk bersiap-siap.

Ada beberapa hal penting yang perlu kamu lakukan sebelum berlutut dan mempersembahkan cincin tunangan. Berikut beberapa di antaranya yang wajib masuk agendamu.

1. Bicara pada orangtuanya - Ini tentunya adalah persiapan paling penting untuk menunjukkan keseriusan dan niat baik pada pasangan. Apalagi mengingat jika menikah nanti kamu akan menjadi keluarganya, maka obrolan dengan orangtua sangatlah penting.

Selain meminta ijin, libatkan juga kedua orangtuanya dalam rencana ini. Buat mereka merasa dihormati dengan niat baik Anda.

2. Temukan cincin yang tepat - Mungkin kamu sudah mendiskusikan pilihan cincin dengan kekasih. Apabila semua sudah sesuai, berarti kamu sudah siap melakukan langkah selanjutnya, yaitu membelinya.

Namun, jika ingin menjadikan cincin pertunangan sebagai kejutan yang manis, kamu bisa berdiskusi dengan ibu, adik atau sahabat kekasih, mereka pasti mengenali apa yang dia inginkan.

3. Momen yang tepat - Kamu pasti sudah mengatur sedemikian rupa agar momen pertunangan ini berjalan dengan sempurna. Apa pun idemu, pastikan untuk menyembunyikan semuanya dengan rapat agar proses lamaran tersebut benar-benar menjadi kejutan.

Jangan lupa untuk mendokumentasikannya dengan baik. Jika kamu mau, konsultasikan dengan fotografer profesional agar momen ini bisa menjadi kenangan yang terdokumentasikan dengan baik.

Posted By: 

No comments:

Post a Comment