Sunday 28 February 2016

Agen Bola Terbaik - Liatlah Sisi Positif Dari Perasaan 'Sendirian'



Agen Bola Terbaik - Pernah merasakan sendirian dalam situasi yang ramai? Pernah merasa tak ada satu orangpun yang peduli pada Anda. Padahal saat itu Anda sangat memerlukan bantuan dan dukungan dari orang lain?

Atau pernah mempunyai masalah sulit dan Anda merasa sendirian menghadapinya?

Ya, kita semua mungkin pernah merasakannya. Ada masa dimana kita mampu melewati masalah tersebut seorang diri. Tapi juga ada masa dimana kita sangat membutuhkan orang lain. Tetapi ketika ketiga situasi di atas sedang kita alami, bagaimana kita bisa melewatinya dengan tegar seorang diri?

Ada beberapa hal yang perlu Anda ingat, saat Anda merasa sendiri.

Ingatlah, walau merasa sendiri, sebenarnya Anda tidak benar-benar 'sendiri'
Bukan hanya Anda yang mengalaminya, di luar sana banyak orang mengalami hal serupa dan mereka pun mampu untuk bertahan. Itu berarti Anda juga mampu melakukannya. Sejauh apapun orang-orang terdekat Anda, ingatlah bahwa Tuhan selalu ada untuk Anda.

Saat merasa kesepian, kita memang perlu sendirian
Kadang-kadang kita membutuhkan waktu untuk sendirian, menyepi, dan menyendiri. Bukan untuk merasakan kesepian, melainkan memberi waktu luang untuk diri sendiri dan menemukan jawaban dari masalah yang dihadapi. Ketenangan hidup bukan berarti kita berada di tempat yang sunyi dan tak ada orang satupun, semuanya ada di dalam hati Anda.

Menghilang untuk menemukan apa yang Anda cari
Tidak perlu menghilang total dari kehidupan sosial Anda untuk menemukan apa yang Anda cari. Menyadari bahwa Anda tidak terlibat lagi di dalam kelompok sosial Anda dan meninggalkannya untuk memulai perubahan yang besar dalam hidup Anda, mungkin akan menimbulkan penyesalan. Tetapi ketahuilah, terkadang kita harus merasakan kehilangan terlebih dahulu untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Buka mata Anda untuk mencari kesempatan baru di luar sana.

Menerima kenyataan adalah sebuah pelajaran hidup
Anda tidak akan menerima pelajaran hidup berharga ketika menghindarinya. Hidup adalah perubahan yang tak terduga dan selalu ada pengalaman berharga serta tantangan untuk dihadapi. Ketika kita mampu melewatinya, maka pelajaran hidup akan semakin bertambah.

Anda memilih bersikap untuk diri Anda sendiri
Dalam kesendirian, tetaplah menjadi positif untuk diri sendiri. Memahami bahwa sebagian besar penderitaan atau ketidakbahagiaan bukan ditentukan oleh keadaan, tetapi oleh sikap Anda. Jadi tetap tersenyumlah pada orang-orang yang selalu ingin menyakiti Anda. Tunjukkan pada mereka bahwa mereka tidak bisa mengambil kebahagiaan itu dari Anda.

Menjadi sendiri bukan berarti Anda kesepian, dan kesepian bukan berarti Anda sendirian
Masalahnya bukan pada sendirian atau kesepian di hadapan orang lain. Tetapi pada persepsi Anda tentang sendiri. Ketika Anda kembali pada satu lingkungan, bukan karena Anda merasa kesepian tetapi karena Anda sudah menjadi lebih baik.

Semua orang yang Anda sayangi TIDAK perlu mendukung keputusan Anda
Teman dan keluarga tidak akan selalu mendukung tujuan Anda. Ikuti intuisi dan kata hati Anda. Mengikuti intuisi dan kata hati Anda berarti melakukan apa yang benar menurut Anda. Jadi jangan khawatir apa yang orang lain pikirkan tentang keputusan Anda.

Posted By: 

No comments:

Post a Comment