Sunday 26 July 2015

Agen Bola - Inilah Orang Yang Berpengaruh di Dunia Dengan Usia Remaja

AGEN BOLA




Agen Bola, Inilah Orang Yang Berpengaruh di Dunia Dengan Usia Remaja - Siapa bilang remaja cuma bisa senang-senang, menghabiskan uang orang tua, dan menjadi cabe-cabean ataupun terong-terongan seperti gambar diatas :p

Remaja-remaja keren ini berhasil membuktikan kalau mereka juga bisa memberikan sumbangsih yang berharga bagi dunia. Anak-anak muda ini merupakan wujud kesuksesan di era modern yang berkembang semakin dinamis dengan prestasi di bidang olah raga, teknologi, politik, dan bidang lainnya.

Siapa saja mereka? Simak deretan remaja paling berpengaruh di dunia yang dihimpun TIME pada akhir tahun 2014.




1.Salma Kakar - Salma Kakar disebut-sebut atlet sepeda jenius asal Afghanistan. Anggota tim sepeda nasional Afghanistan ini dianggap mampu mengangkat harkat dan martabat wanita di negara di mana peran wanita sering disepelekan.

Seperti diketahui bersama, di Timur Tengah wanita jarang diperbolehkan mengemudi atau berkendara sendiri, apalagi berpartisipasi dalam pertandingan. Melalui kiprahnya, Salma berharap timnya bisa membawa Afghanistan untuk menjuarai Olimpiade dan menunjukkan kepada dunia seperti apa perkembangan yang sudah diraih oleh para perempuan Afghanistan.




2.Jazz Jennings - Jazz Jennings merupakan salah satu transgender termuda dengan pengaruh terbesar saat ini. Jennings lahir sebagai anak lelaki. Ia mengalami gender dysphoria (kelainan identitas gender) sejak usia dini.

Berangkat dari video-video di YouTube yang menggugah kesadaran khalayak mengenai kehidupan transgender, perempuan muda ini pun segera menjadi sensasi sekaligus tokoh panutan bagi kaum transgender. Sekarang ia memfokuskan diri sebagai aktivis bagi kaum transgender.




3.Malala Yousafzai - Remaja yang satu ini merupakan aktivis terkenal asal Pakistan. Aktivis berusia 17 tahun asal Pakistan ini pernah menjadi korban penembakan oleh militan Taliban saat bersepeda ke sekolah.

Setelah itu ia mulai aktif menyuarakan hak anak-anak dan wanita di negaranya, hingga dianugerahi Liberty Medal dan Nobel. Misi utamanya adalah mengkampanyekan hak atas pendidikan bagi semua anak di seluruh dunia.




4.Ciara Judge, Emer Hickey, dan Sophie Healy-Thow - Emer Hickey, Sophie Healy-Thow, dan Ciara Judge dari Kinsale Community School, County Cork berhasil menemukan teknologi yang sangat bermanfaat bagi perkembangan industri pertanian dan pangan dunia.

Tiga remaja ini merupakan penemu Diazotroph, bakteri yang dapat meningkatkan kesuburan tanah, mempercepat pertumbuhan, dan meningkatkan hasil panen tanaman serealia seperti gandum dan barley. Mereka mendapat hadiah utama di Google Science Fair berkat penemuannya itu.




5.Lydia Ko - Lydia Ko, atlet golf berprestasi dari Selandia Baru telah mengangkat nama olah raga eksklusif ini di Selandia Baru, Korea Selatan, negara nenek moyangnya, dan seluruh dunia.

Prestasinya membawa Ko menjadi selebriti di dunia oleh raga dan salah satu jutawan termuda di dunia olah raga.




6.Bethany Mota - Bethany Mota memperoleh kesuksesannya berkat popularitas situs khusus remaja bikinannya. Mota merupakan fashion blogger dan beauty blogger dengan 7,4 juta pengikut, 565 juta kunjungan, dan pendapatan tahunan minimal $ 500.000.

Sekarang remaja modis ini tengah mengembangkan situsnya, menjadi juri tamu di Project Runway, dan merintis clothing line bersama Aeropostale.




7.Joshua Wong - Aktivis muda yang satu ini merupakan demonstran terkemuka yang konsisten menyuarakan pentingnya pemilu yang demokratis di Hong Kong dan China.

Dia merupakan ketua grup pelajar pro demokrasi yang sangat vokal menyuarakan ketidakpuasan terhadap pemerintah Republik Rakyat Tiongkok.

Itulah 7 remaja berprestasi yang memiliki pengaruh paling besar di seluruh dunia saat ini.


Posted By: LotusBola

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
    PIN BBM : 2BE2B4BA
    Line : mandiri_qq
    yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Link : www.menangmandiri.com

    ReplyDelete